Posted by : Budi Haryono Jumat, 30 Maret 2012

Keputusan SBY Dan Fraksi DPR Terhadap Kenaikan BBM, apa Keputusan SBY Dan Fraksi DPR Terhadap Kenaikan BBM? tidak dapat di prediksi secara akurat mengingat semua orang-orang di dalam gedung DPR-MPR adalah orang yang hanya mementingkan golongannya saja tidak perduli itu fraksi Golkar, PKS, PAN atau partai lainnya semua sama saja!.

Ilmu Politik dan Ilmu Matematika

Dalam ilmu matematika 1 + 1 = sudah pasti jawabnya adalah 2 tapi dalam ilmu politik 1 + 1 = bisa menjadi 200, 300, 500, 1000 bahkan -1000 karena semua tergantung dari bargaining "saya/golongan/grup saya dapat apa kalau saya menjawab pertayaan anda sesuai dengan keinginan anda?" begitulah ilmu poltik.

Sikap PKS dan Golkar Terhadap Kenaikan BBM

Awalnya saya adalah kader PAN dan pernah bertugas sebagai wakil sekertaris salah satu DPC PAN (masuk menjadi kader PAN karena kiprah Pak Amien Rais sewaktu masa gejolak reformasi 1998 ) tertapi karena alasan hati nurani saya memutuskan mundur dan menjadi salah satu simpatisan PKS karena PKS masih sesuai dengan nurani saya tapi yang terjadi adalah penyesalan yang sangat mendalam terhadap partai yang satu itu hingga saat ini dan pemilu lalu saya putuskan GOLPUT!
Sikap PKS menurut prediksi saya hampir sama dengan sikap-sikapnya sebelumnya yakni sikap BANCI! semua kembali pada kekuasaan dan kekuasaan apalagi sikap politik GOLKAR (barisan sakit hati), PDI-P, PPP dan partai lainnya semuanya sama hanya mementingkan golongan mengatasnamakan rakyat sebuah sikap MUNAFIK!.

PRO MAHASISWA DAN BURUH

Saya sangat setuju dengan jargon-jargon anak-anak UI "Potong satu generasi" dan "Revolusi sampai mati" dua rangkaian kalimat itu adalah SOLUSI untuk membuat negara kita menjadi negara yang sesuai dengan keinginan para founding father. SEKALI LAGI SAYA BERUCAP DUA RANGKAIAN KALIMAT ITU ADALAH SOLUSI!

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Post

Archive

Category

- Copyright © Informasi -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -