Posted by : Budi Haryono Kamis, 22 Maret 2012

Nikmatnya Sup Buntut di Grand Hyatt Hotel - Best Taste Oxtail Soup In Jakarta
Nikmatnya Sup Buntut di Grand Hyatt Hotel - Best Taste Oxtail Soup In Jakarta
Saya mau bercerita tentang Nikmatnya Sup Buntut di Grand Hyatt Hotel - The Best Taste Oxtail Soup in Grand Hyatt Hotel Jakarta. Buat kamu yang gemar makan sup buntut wajib membaca postingan ini dan mencicipi nikmatnya sup buntut di Hotel Grand Hyatt Jakarta karena resepnya yang sangat rahasia.

Sup Buntut Di Grand Hyatt Hotel Jakarta 

Tepatnya hari sabtu kemarin saya bersama salah seorang client yang ingin optimasi website mengadakan pertemuan di salah satu hotel berbintang
di Jakarta tepatnya di restaurant Grand Cafe di lobby floor Grand Hyatt Hotel Jakarta. Saya duduk diarea terrace Grand Cafe Restaurant (tempat exslusive untuk memlihat air mancur bundaran HI) tepat disebelah saya ada bule yang sedang menyantap soup hmmm lezat sekali sepertinya. Lalu saya panggil waiter yang bertugas dan menanyakan apa yang di makan bule tersebut, waiter menjawab "itu oxtail soup pak, sup buntut sebuah produk masakan khas Indonesia terfavorite di hotel kami" begitu kata waiter tersebut. Terdapat dua jenis masakan sup buntut/oxtail soup yakni sup buntut reguler (standard masakan) dan sup buntut goreng. "Wah dua-duanya bikin saya tambah lapar...". Akhirnya saya memutuskan untuk memesan soup buntut reguler saja.

The Best Taste Oxtail Soup in Jakarta 

"The best taste oxtail soup in Jakarta" kata bule di sebelah saya yang ternyata mendengarkan pembicaraan saya dengan waiter. sambil tersenyum saya bertanya pada bule tersebut. "how do you know it's the best taste oxtail soup?" bule menjawab "I've been go around to every restaurant in Jakarta there's nothing the best oxtail soup only in Grand Cafe restaurant" hmm simple answer dalam hati saya bergumam.

Resep Sup Buntut di Hotel Grand Hyatt Jakarta

Apa sih resep sup buntut di hotel Grand Hyatt ini? apa resep rahasia sup buntut di Grand Hyatt Hotel Jakarta? saya tanya demikian pada petugas waiter, "resepnya sangat sederhana pak, hanya rempah-rempah seperti biji pala, cengkeh dan rempah-rempah lainnya"
Nah buat kamu yang mau mencicipi Sup buntut di Grand Hyatt Hotel Jakarta atau The Best Taste Oxtail Soup in Jakarta (versi bule) silahkan datang ke Grand Hyatt Hotel Jakarta tepatnya di Jalan MH. Thamrin Kav 28-30 Phone: 021 50201234 ext. 83300 - 02 untuk reservasi. 

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Post

Archive

Category

- Copyright © Informasi -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -