Posted by : Budi Haryono Jumat, 23 Maret 2012

Wisata Pulau Tidung - Paket Wisata Murah Ke Pulau Tidung
Wisata Pulau Tidung - Paket Wisata Murah Ke Pulau Tidung
Saya lagi cari informasi Wisata Pulau Tidung dan Paket Wisata yang Murah Ke Pulau Tidung. Apa anda ada referensi tentang Wisata Pulau Tidung dan Paket Wisata Murah Ke Pulau Tidung untuk saya?
Saya ingin pergi wisata ke pulau tidung yang kata teman-teman saya pulau tidung itu pulau yang cantik dan tepat untuk mengisi weekend bersama keluarga atau pacar. Setelah saya mencari referensi dan informasi tentang pulau tidung akhirnya saya tertarik untuk pergi berwisata ke pulau tidung tapi sampai saat ini saya belum dapat informasi tentang Wisata Pulau Tidung dan Paket Wisata Murah Ke Pulau Tidung.

Wisata Pulau Tidung

Menurut geographis pulau tidung masih termasuk kedalam propinsi Banten dan dapat di jangkau kurang dari 5 jam dari Jakarta. Sulit sekali mencari informasi wisata pulau tidung ini karena mungkin saya malas untuk surfing terlalu dalam membuka-buka halaman Google
Menurut kawan yang pernah berwisata ke pulau tidung, di pulau tidung tempat yang sangat romantis untuk berduaan bersama pasangan. Di pulau tidung kita bisa melihat sunset, berjalan di tepian pantai yang masih asri, berkumpul di jembatan cinta bersama wisatawan yang lain yang umumnya muda mudi itu. Hmmm jadi tambah tertarik nih untuk wisata ke pulau tidung.

Paket Wisata Murah Ke Pulau Tidung

Tapi sampai saat ini saya belum menemukan harga paket wisata ke pulau tidung yang murah. Maklum saya masih kuliah dan hanya bekerja part time sambil sekali-kali dapat project kecil-kecilan. Kalau kamu punya informasi tentang paket wisata murah ke pulau tidung jangkan sungkan-sungkan untuk menghubungi saya karena saya sangat membutuhkan informasi Wisata Pulau Tidung - Paket Wisata Murah Ke Pulau Tidung.

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Post

Archive

Category

- Copyright © Informasi -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -