Posted by : Budi Haryono Sabtu, 14 April 2012

Menjelang 3 Hari Lagi Lomba SEO Informasi Kredit Terbaik di Indonesia berakhir, mengikuti kontes Informasi Kredit Terbaik Di Indonesia ini pada awalnya terasa malas sekali ikut kontes Informasi Kredit Terbaik di Indonesia ini bila mengenang 2 kontes terdahulu yang dua-duanya menang Alhamdulillah. Meski yang pertama tertipu dan yang kedua tidak ada kabar berita lanjutan saya tetap megucap Alhamdulillahirobilalamin.

Informasi Kredit Terbaik di Indonesia


Informasi Kredit Terbaik di Indonesia adalah lomba SEO yang mana saat ini salah satu blog saya masih hinggap di rank 4 mudah-mudahan naik terus dan tetap optimis kalau melihat trend pergerakan link yang sempat drop ke rank 11, 12 yang sebelumnya rank 3, 4 dan ekarang naik lagi ke rank 4 dan 5. Namanya juga iseng menang kalah dalam lomba Informasi Kredit Terbaik Di Indonesia adalah hal yang wajar dan di tipu orang yang menempelkan simbol-simbol agama, istilah agama juga tetap saya mengucapkan Alhamdulillah karena saya percaya Allah SWT memiliki rencana yang lain yang menipu akan tertipu.

Informasi Kredit Terbaik di Indonesia

Doain ya semoga aku menang lagi dalam kontes Informasi Kredit Terbaik Di Indonesia ini karena pekerjaan masih menunggu yang diantaranya mengoptimasi Mesin Kasir lalu Label Barcode lalu Jasa SEO lalu ada lagi yang cukup berat yakni Timbangan Digital dan ini juga termasuknya Printer Barcode Murah So tetap semangat dan untuk client mohon maaf karena waktu pengerjaan website dan SEO nya tertunda 3 hari demi mennyenangkan si buah hati memiliki sebuah alat komunikasi berupa gadget android meski sekarang sudah memakai Blackberry yang saya belikan untuk mengobati kekecewaannya setelah tertipu kontes terdahulu.

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Post

Archive

Category

- Copyright © Informasi -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -