Posted by : Budi Haryono Minggu, 29 Juli 2012

Lebaran sebentar lagi, musim leiburan sebentar lagi kita harus menyiapkan waktu, uang dan tenaga untuk mengisinya dengan pergi liburan. Lebaran tahun kondisi keuangan masih sama seperti kondisi sebelumnya yakni "pas ada" aja :D. Dari beberapa rencana liburan itu terdapat dua pilihan tempat leiburan istimewa yakni pulau Tidung dan Pulau Pramuka.
Pilihan itu adalah:
  1. Pulau Tidung
  2. Pulau Pramuka

Pulau Tidung

Untuk pulau tidung ini saya tidak akan menulis panjang lebar karena postingan tentang pulau Tidung telah banyak saya tulis diantaranya mempromosikan beberapa situs milik kerabat seperti pulautidung-pulauseribu.com, wisatapulautidung.info dan pulautidungs.com jadi saya rasa tidak perlu lagi memberikan informasi liburan ke Pulau Tidung Lagi cukup membaca postingan saya terdahulu itu yang judulnya berbau-bau PULAU TIDUNG. Yang ingin saya informasikan (mungkin anda bisa memberikan komentar jika memiliki informasi yang lebih lengkap) adalah tentang pulau Pramuka

Pulau Pramuka

Apa sih pulau Pramuka itu? dimana lokasi pulau pramuka? ada apa di pulau Pramuka? terus terang saya merasa penasaran dengan pulau pramuka ini karena menurut beberapa informasi dari kawan bahwa pulau pramuka merupakan pulau yang cukup indah tidak kalah dengan pulau Tidung dan letaknya masih di area kepulauan seribu hal inilah yang membuat saya jadi tertarik untuk mengunjungi pulau pramuka itu. Dari data yang saya dapat hanya pulaupramukasalagau.com saja sumber informasi yang saya terima bagi yang ingin mendapatkan informasinya silahkan langsung kunjungi PULAU PRAMUKA

Pulau Tidung - Pulau Pramuka

Buat kamu yang memiliki informasi lebih lengkap silahkan menuliskan komentar agar informasinya lebih jelas saya dapatkan tentang pulau pramuka ini karena terus terang saya masih bingun untuk memilih tempat wisata lebaran nanti ke pulau tidung apa pramuka.

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Post

Archive

Category

- Copyright © Informasi -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -