Posted by : Budi Haryono Kamis, 06 September 2012

Terus terang aku tertarik dengan bisnis PPOB ini karena PPOB ini jenis usaha yang masih langka dan belum banyak beredar atau terlihat di sekitar kita padahal fungsi PPOB jika telah di ketahui secara menyeluruh oleh masyarakat luas bukan hal mustahil kalau bisnis PPOB ini bisa mendatangkan keuntungan yang berlipat.

PPOB

Namun demikian saya rasa tidak semua agen PPOB yang bisa menjanjikan hal demikian mengingat setiap agen atau loket PPOB sangat bervariatif. Beberapa hari lalu kurang lebih 4 hari lalu aku coba iseng mencari informasi tentang PPOB dan tanpa sengaja aku klik salah satu iklan Google dari tektaya.biz sebuah situs yang merupakan agen penjualan sekaligus pembuat software untuk mendukung usaha PPOB.
Cukup menarik juga untuk di simak akhirnya saya pergi ke situs tektaya.biz untuk mencari ada apa, dan apa fasilitas yang akan saya dapat jika saya menjadi bagian dari penjualan PPOB dan menjadikannya sebagai mitra business.
Penawarannya cukup baik dan customer service cukup ramah menjawab setiap pertanyaan yang saya lontarkan kalau tidak salah saya melontarkan tidak kurang dari 30 pertanyaan dan di jawab semua dengan ramah
Nah untuk kamu yang ingin menjadi atau melakukan usaha pembuakaan loket PPOB di rumah, di ruko atau di mana saja bisa membelinya di tektaya.biz bagian dari sebuah website yang menjual layanan PPOB di wilayah Jakarta, Bandung, Bogor, Malang, Surabaya dan daerah lain yang ada di seluruh Indonesia tercinta ini.

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Post

Archive

- Copyright © Informasi -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -