Posted by : Budi Haryono Kamis, 06 September 2012

Aku punya paman dan pamanku itu punya kawan dan kawannya itu punya saudara dan saudaranya itu punya kawan yang tinggal di daerah Kebayoran. Suatu hari paman bercerita kalau ia mendapat project untuk mencari informasi tetnang Pusat Penjualan Kaca Film Murah. Mungkin ia tahu kalau bertanya yang baik itu kepada blogger maka beliau datang untuk meminta petunjuk tempat di mana Pusat Penjualan Kaca Film Murah

Pusat Penjualan Kaca Film Murah

Sebagai blogger saya kurang paham di mana Pusat Penjualan Kaca Film Murah itu karena memang bukan bidangnya akhirnya aku coba membantu dengan melakukan pencarian melalui bantuan mbah google dan langsung menemukan sebuah referensi yang sangat berguna tentang Pusat Penjualan Kaca Film Murah
aku menemukan kacafilm.net dan o2-windowfilm.com dua buah situs yang cukup menggiurkan dalam menjalankan usaha penjualan kaca film dan saling mengklaim merupakan Pusat Penjualan Kaca Film Murah di Jakarta. Benar atau tidak aku tidak tahu pasti karena aku tidak tahu berapa harga dari kaca film idealnya akhirnya langsung aku suruh si paman itu berkunjungi kedua situs yang cukup friendly dan welcome terhadap customer
Selang beberapa hari kemudian paman datang lagi dan memberikan beberapa lembar "gocapan" karena aku telah membantunya menemukan produk berupa kaca film yang di inginkan. Lumayan untuk membeli bakso urat makanan favorite ku.

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Post

Archive

Category

- Copyright © Informasi -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -