Posted by : Budi Haryono Selasa, 27 November 2012

topi miring

Kerja keras seharian sampe gak tidur semalaman, baru bisa tidur jam 9 pagi eh jam 12 kedatangan tamu untungnya tamu mau ngasih duit heheheh coba kalo tamu bikin Be-Te! udah gw gamparin kali!.
Tidur lagi jam 15 sampe jam 19 bangun terus lanjut lagi alhamdulillah ada hasilnya. tapi ada efeknya! badan kaya habis minum topi miring hahahhaa teler.
Mungkin bagi penggiat SEO sering denger apa itu topi hitam dan topi putih (MJ kale!) alias black hat dan white hat nah dalam postingan ini gw mau buat aliran baru namanya SEO topi miring hadeeeh apa lagi itu?
Tulisannya jadi ngaur begini malang melintang gak karuan..ya sob maklumin aja orang abis minum topi miring!

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Post

Archive

Category

- Copyright © Informasi -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -