Posted by : Budi Haryono Sabtu, 21 Maret 2015

Hampir sering sekali saya memperhatikan di toko-toko maupun sentra perbelanjaan sangat banyak orang yang memperdagangkan obat kuat khusus laki-laki. Lalu timbul pertanyaan apakah obat kuat itu sendiri tidak berbahaya untuk di minum?.

Sebelum menyeleksi atau memesan obat kuat mestilah terlebih dahulu mengecek dan periksa apakah obat kuat itu tadi aman untuk di pergunakan. Tentunya banyak sekali kalangan laki-laki yang mempunyai masalah penyakit pria meminum obat kuat untuk memuaskan istrinya. Pahamkah anda jika di tiap obat kuat itu terdapat isi zat kimia berlabel zat yang jahat, oleh karena itu jika anda meminum obat kuat belilah obat kuat yang mempunyai kandungan yang berisi kandungan yang memakai bahan natural yang tidak berbahaya untuk di konsumsi.

Bahaya Obat Kuat

Bahaya Obat Kuat

Sekarang ini sejumlah obat kuat palsu beredar di jual di gerai-gerai yang menjual obat kuat. Intinya banyak sekali orang-orang yang tak tahu apakah obat tersebut original atau tidak. Yang umum yang musti anda ketahui bila obat itu sendiri asli ialah telah teregistrasi di BPOM sah mengandung arti obat tersebut terdaftar dan original.

Untuk tanda-tanda obat kuat palsu ialah tidak mempunyai nomor pendaftaran dan perizinan yang dipalsukan, expired dan jual lagi, tak teregistrasi di departermen terkait, obat import yang masuk secara tidak sah, tak teregistrasi di BPOM, berisi zat kimia yang memiliki efek samping.

Terlalu mengutamakan sex dalam suatu rumah tangga sering membuat para laki-laki selalu ingin macho dalam masalah ranjang tanpa mengkalkulasikan meningkatnya umur, keadaan psikisnya, atau boleh jadi adanya masalah organik atau masalah pada tubuh hingga terganggu sewaktu menjalankan aktifitas seksualnya, apa lagi mereka yang tak rajin melaksanakan olah raga.

Para pria yang enggan berolah raga melihat keadaan itu di atas kemudian terperangkap mengambil alternatif dengan meminum obat-obatan yang bisa menambah daya tanpa berupaya meminta penerangan dulu kepada dokter ahli. Apalagi banyaknya iklan dan fleksibelitas memperoleh produk-produk obat kuat di toko-toko membuat ribuan pria membelinya tanpa memprediksikan efek buruk atau bahaya yang datang lantaran meminum obat kuat yang di jual di toko-toko yang mungkin saja tak bisa dibuktikan kemujarabannya.

Tidak jarang kasus kematian sesudah meminum obat kuat sebab munculnya kontra indikasi pada pemakaiannya. Segenap literatur banyak menerangkan dimana obat kuat umumnya memicu kerja jantung. Jelas saja ini membahayakan teruntuk penderita darah tinggi. Dan kematian ialah efek dahsyat akibat pemakaian tanpa panduan ataupun mau mengikuti resep dokter.

Leave a Reply

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Post

Archive

Category

- Copyright © Informasi -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -